Kekecewaan dengan Jumpa Pertama Lenovo P780


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman mengecewakan saat saya membeli Lenovo P780 yang sudah saya nanti-nanti mulai dari isu launchingnya bulan Mei 2013, tapi setelah hari ini 30 November 2013 saya berhasil membelinya saya malah kecewa dengan kualitasnya.
Memang pada awalnya rasa kagum yang saya dapatkan saat menyalakan gadget tersebut, dengan UI yang jernih dan beda dari yang lain, sangat lumayan untuk gadget dengan harga Rp 2.884.000 di Hapeworld Banjarmasin. Spesifikasi baterai yang luar biasa dengan kapasitas 4000 MAh yang menurut perhitungan aplikasi Lenovo Power yang mampu bertahan hingga 43 jam. Body Metal yang sangat kokoh dan elegan dibandingkan dengan body Samsung Note 2 yang hanya terbuat dari plastik Terbuai dengan segala kemewahan yang ditawarkan tersebut, tiba-tiba saya dikejutkan dengan layar Lenovo P780 yang jadi "luntur". Saya coba restart sampai tekan tombol reset tetap saja layar tersebut tidak ada perubahan, akhirnya saya putuskan kembali ke Hapeworld untuk komplain. Mereka seperti tidak terkejut hal tersebut, apakah memang Lenovo P780 tersebut sudah sering mengalami hal tersebut atau sikap profesionalisme mereka yang membuat mereka santai saja menanggapainya. Apapun itu, mereka menawarkan pergantian baik dengan uang kembali maupun diganti dengan merk lain, karena saya sudah terlanjur jatuh cinta dengan Lenovo P780 tersebut dan optimis kalau mungkin Lenovo P780 yang lain tidak seburuk itu.
Akhirnya saya disuruh datang lagi esok hari menunggu stok barang datang, saya sangat berharap sekali semoga saya mendapatkan Lenovo P780 yang tidak memiliki cacat apapun dan berfungsi sebagai mana yang saya harapkan.
Semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pertimbangan buat teman-teman yang mau membeli Lenovo P780 tersebut, kecuali teman-teman sudah jatuh cinta dengan Lenovo P780 seperti saya dan siap menanggung resikonya.
Salam Damai.

0 komentar:

Posting Komentar